pencuci piring otomatis di antara kabinet dapur

Permudah Cucian Piring Di Restoran Dengan Hobart Dishwasher

Mencuci piring merupakan salah satu aktivitas rumah tangga yang tak dapat terlewati. Piring, peralatan makan atau memasak yang meninggalkan noda menempel akan sulit dibersihkan.

Menghilangkan noda secara manual yang banyak tersebut tentu akan memakan waktu untuk menghilangkannya dan kurang efektif, apalagi di restoran atau kafe yang butuh pengerjaan cepat.

Solusi Mencuci yang Cepat

Hidup di era sekarang banyak diberikan kemudahan dalam pengerjaan aktivitas sehari-hari berkat bantuan inovasi teknologi, sama halnya dalam kegiatan mencuci piring.

Restoran atau kafe yang terus menerus kedatangan pelanggan akan menghasilkan tumpukan cucian piring dan peralatan lainnya yang sangat memakan waktu untuk membersihkan dan tentu melelahkan.

Sebuah solusi atas permasalahan ini adalah dengan beralih menggunakan Hobart Dishwasher sebagai mesin pencuci piring otomatis.

Penggunaan mesin otomatis tersebut dapat memberikan banyak keuntungan bagi yang memakainya, terutama di rumah makan. Apa sajakah keuntungannya?

Keuntungan Memakai Dishwasher

  • Menghemat Waktu

Ketika jam makan tiba dan tamu yang tak henti-hentinya berdatangan, sudah pasti semua karyawan akan dikejar waktu dari penghidangan sampai mencuci bekas peralatannya.

Demi menghemat waktu, kebanyakan restoran dan kafe di mancanegara kini beralih memakai dishwasher agar lebih cepat dalam membersihkan daripada harus dikerjakan secara manual.

  • Meningkatkan Produktivitas

Penggunaan mesin ini hanya tinggal memasukkan peralatan kotornya lalu tinggal menunggu sampai selesai dibersihkan. Dengan begitu mesin ini dapat meningkatkan produktivitas pekerja agar dapat menyelesaikan pekerjaan lainnya.

  • Hasil yang Maksimal

Hobart Dishwasher mencampur deterjen dan air panas dalam suhu tertentu dapat memberikan hasil maksimal terhadap kebersihan peralatan. Lemak, sisa kotoran yang menempel bisa luntur dengan cepat berkat mesin ini.

  1. Hemat Tenaga

Pekerja tak perlu lagi kelelahan karena harus berdiri terus menerus selama mencuci piring yang pastinya akan menghemat tenaga para pekerjanya.

  1. Hemat Penggunaan Air

Kehebatan dari mesin ini adalah ada teknologi yang mampu mendaur ulang air kotor yang telah digunakan dan digunakan kembali saat mencuci. Sehingga pengguna tak akan membuang air lebih banyak dari biasanya.

Hobart Dishwasher ternyata sangat membantu meringankan pekerjaan di rumah makan, Anda tertarik beralih ke mesin ini?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *