Ilustrasi lampu menyala dengan genset mitsubishi

Mengapa Genset Mitsubishi Patut Dipilih? Ini 4 Alasan Yang Membuatnya Unggul!

Genset Mitsubishi hadir sebagai salah satu alat yang berfungsi sebagai cadangan daya listrik. Barangkali Anda yang lebih familiar dengan Mitsubishi sebagai produsen kendaraan roda dua dan empat bertanya-tanya, sebagus apa kualitas genset yang diproduksinya? Apakah mampu menyaingi brand kompetitor yang menjadikan genset sebagai produk utama?

  1. Perusahaan dengan reputasi bagus

Salah satu alasan utama yang membuat Mitsubishi tak perlu diragukan reputasinya yang bagus. Perusahaan otomotif asal Jepang yang berdiri sejak 1870 tersebut terus berinovasi mengembangkan kendaraan maupun alat-alat yang diharapkan berguna untuk kegiatan sehari-hari. Termasuk genset yang diandalkan sebagai sumber alternatif untuk tenaga listrik.

Di Indonesia sendiri, Mitsubishi telah beroperasi sejak dekade 1970-an bawah nama Mitsubishi Motors. Kualitas produk, termasuk aksesori dan suku cadang, yang tersedia dipastikan terjaga baik, sehingga mampu berfungsi cukup lama.

  1. Menyediakan variasi Kilo Volt Ampere (kVA)

Kilo Volt Ampere (kVA) adalah satuan daya semu yang digunakan pada sejumlah alat, termasuk genset. Adapun ukuran kVA pada genset adalah rata-rata 1000 watt. Mitsubishi pun menyiapkan kVA yang bervariasi bagi konsumen. Tujuannya adalah memudahkan pembelian genset berdasarkan kapasitas dan bujet yang disediakan oleh Anda.

Daya ukuran untuk genset Mitsubishi berkisar dari 10 kVA sampai 2020 kVA. Dengan begitu, Anda bisa memakai alat tersebut untuk pemakaian rumah tangga, kantor, supermarket, rumah sakit, tempat makan, hingga perhotelan mengikuti kVA yang disediakan.

  1. Kemudahan penyesuaian tipe genset

Selain berdasarkan kVA, genset keluaran Mitsubishi hadir dalam berbagai tipe dengan masing-masing spesifikasi dan keunggulan. Salah dua di antaranya adalah tipe open dan silent yang punya fungsi yang cukup kontras. Pada jenis open, genset biasanya tak memiliki boks atau kanopi. Walau bising, alat ini mudah dipasang, dirawat, dan harganya lebih terjangkau.

Sementara pada genset silent, Anda akan mendapatkan kanopi untuk melindunginya dari panas maupun air hujan. Kelebihan-kelebihan yang ditawarkan adalah tak mengeluarkan bunyi yang berisik dan bisa ditempatkan di dalam maupun luar ruangan.

  1. Mudah dibeli secara offline maupun online

Satu lagi kelebihan yang ditawarkan genset dari Mitsubishi adalah mudah ditemukan. Anda dapat membelinya secara langsung di toko offline dengan kelebihan seperti dapat mengecek alat langsung dan negosiasi dengan penjualnya. Tentu dalam hal ini Anda harus memastikan tempatnya menjual produk-produk resmi dan bersertifikat.

Sejumlah genset juga sudah dipasarkan secara online di e-commerce atau marketplace kalau di wilayah Anda tak ada toko resmi atau jaraknya jauh. Hanya saja Anda tak bisa menawar harga dan mengecek barang. Namun, ada diskon dan voucher yang dapat dimanfaatkan.

Semoga Anda tak ragu membeli genset Mitsubishi setelah membaca berbagai kelebihannya!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *