Ketahuilah Perbedaan Genset Perkins dengan Genset Cummins

Saat ini genset Perkins serta genset Cummins banyak diburu oleh masyarakat. Dapat dikatakan bahwa kedua genset tersebut mempunyai keunggulan spesial masing-masing. Sedangkan persamaan dari kedua genset tersebut adalah keluaran Barat. Di mana Perkins keluaran dari Inggris dan Cummins genset keluaran dari Amerika. Kedua genset ini dapat menyuplai cadangan listrik untuk anda.

Kelebihan Genset Perkins

Genset keluaran Perkins ini telah hadir ke dalam berbagai tipe yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Tidak hanya terdapat genset dengan tipe open saja, tetapi ada juga yang tipe silent dengan performa serta spesifikasi yang jauh lebih mumpuni. Tidak hanya itu, ternyata serinya juga banyak.

Keunggulan lainnya dari genset ini adalah daya tahannya yang ampuh. Hal itulah yang bisa membantu Anda untuk menyuplai listrik ketika sedang terjadi pemadaman yang berlangsung seharian penuh. Dengan adanya daya tahan lama tersebut, maka pemakaian dari genset ini bisa menyokong berbagai alat elektronik yang memerlukan adanya daya listrik besar.

Bahkan Perkins juga telah menyediakan varian kVA yang luas sehingga Anda bisa memperoleh yang sesuai dengan keinginan.

Keunggulan Genset Cummins

Sebagai genset yang keluaran dari Amerika, ternyata Cummins mempunyai produktivitas yang cukup tinggi. Selain itu energi listrik yang dihasilkan dari genset Cummins bisa dikatakan cukup memadai untuk dapat menyuplai kebutuhan dari listrik, baik rumah, sekolah, rumah sakit, kantor, dan lain sebagainya. Performa itulah yang membuat antara genset Perkins dengan Cummins lebih sesuai untuk digunakan dalam segala hal.

Umumnya genset identik dengan adanya suara yang berisik ketika dinyalakan, tetapi kondisi tersebut tidak berlaku bagi genset Cummins karena telah menghasilkan suara yang tidak keras ketika dinyalakan. Dengan hal itu, tentunya Anda akan terbebas dari suara bising yang dihasilkan oleh genset ini. Belum lagi genset ini sama seperti genset merk Perkins yang tersedia dalam berbagai tipe serta varian.

Kelebihan yang dimiliki oleh genset Perkins dan Cummins ini tentunya sudah bisa memutuskan ingin membeli produk yang mana. Ketika saat ini Anda sedang membutuhkan genset, maka dapat langsung memilih antara keduanya karena sama-sama mempunyai suplai dari daya yang besar serta performanya yang bagus.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *