harga genset Yanmar 20 kva

Mengenal Kelebihan Teknis dan Harga Genset Yanmar 20 KVA

Beberapa produsen genset sudak dikenali memiliki kualitas produk genset yang baik. Salah satunya adalah Yanmar yang memiliki beragam tipe produk genset. Berikut ini uraian singkat mengenai kelebihan spesifikasi teknis serta harga genset yanmar 20 kva yang handal. 

Keluaran Daya Stabil

Salah satu kelebihan utama dari produk genset Yanmar 20 KVA adalah kualitas listrik yang dihasilkan. Keluaran daya yang stabil dari Yanmar 20 KVA salah satunya dipengaruhi oleh penggunaan mesin 4 silinder yang kuat dan stabil. Hasilnya adalah putaran generator yang stabil dengan keluaran daya yang juga tidak fluktuatif.

Hal ini penting terkait kinerja alat – alat listrik yang menggunakan keluaran energi dari sebuah genset. Kinerja yang menurun hingga resiko kerusakan bisa terjadi ketika alat – alat listrik tidak mendapat daya listrik yang stabil.

Spesifikasi Teknis yang Ideal

Yanmar 20 KVA memiliki spesifikasi teknis menengah ke atas yang sangat ideal dipakai untuk bangunan komersial yang membutuhkan daya listrik cukup besar. Dengan harga genset yanmar 20 kva di kisaran 120 juta maka daya listrik 20 KVA atau sama dengan 20.000 Watt terbilang cukup ideal. 

Sedangkan mesin diesel 4 silinder yang dipakai memiliki kebutuhan konsumsi bahan bakar yang terbilang hemat. Konsumsi bahan bakar yang dibutuhkan untuk bekerja selama 1 jam kurang dari 4 liter.

Aspek teknis lain yang menjadi keunggulan produk ini adalah memakai casing basa berkualitas yang dilengkapi dengan peredam suara. Hasilnya adalah genset yang aman dari hujan dan panas matahari serta mampu bekerja senyap, bahkan ketika diletakkan di ruang terbuka.

Kelebihan Non-Teknis

Yanmar sebagai brand genset yang sudah ternama memberikan garansi 1 tahun atau 2.000 jam kerja untuk setiap unit genset Yanmar 20 KVA. Hal lain yang bisa membuat harga genset yanmar 20 kva yang di kisaran 120 juta rupiah menjadi ekonomis dan rasional adalah kemudahan memperoleh suku cadang dan layanan pasca penjualan. Hal ini bisa sangat memudahkan perawatan genset agar tetap mampu bekerja optimal jika dibutuhkan sebagai solusi sumber listrik alternatif.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *