Daftar Harga Genset Murah Terbaik 2022

Anda sedang menikmati aktivitas sehari-hari seperti menonton tv dan tiba-tiba listrik padam? Tentu hal ini membuat Anda menjadi kesal bukan? tak perlu khawatir, hadirnya genset tentu bisa menjadi solusi tepat buat Anda. Untuk itu, jika Anda ingin membeli genset murah maka berikut ini ada beberapa daftar harga genset murah yang mungkin bisa Anda pilih.

  1. Genset Yamaha ET-1 Dengan 680 Watt

Untuk rekomendasi genset murah pertama yaitu genset Yamaha, yang mana genset ini memang dikenal sebagai genset dengan kualitas tinggi dan berbekal pula mesin canggih serta siap menyuplai energi listrik sesuai dengan kebutuhan Anda dirumah.

Selain itu, genset yang satu ini juga mampu untuk menampung sampai 4 liter bahan bakar sehingga nantinya akan dapat digunakan dan bertahan hingga 6 jam lamanya. Tak hanya itu saja, selain dijadikan sebagai kebutuhan dirumah, genset ini juga bisa Anda pilih sebagai penunjang aktivitas acara ataupun bisnis di luar ruangan. Untuk harga, genset ini dibanderol sekitar Rp. 2.720.000.

  1. Yamaha X Pro 2200 RX 

Seperti yang Anda ketahui bahwa kebutuhan listrik di setiap bangunan tentu saja berbeda-beda dan ini harus disesuaikan dengan baik tepatnya sebelum Anda membeli genset. Namun, jika nantinya Anda membutuhkan genset dengan kapasitas watt yang cukup besar yakni sekitar 1000 watt maka Anda bisa memilih genset Yamamax Pro 2200 RX ini.

Kemudian untuk harga genset murah ini dibanderol sekitar Rp. 1.850.000 dan untuk bahan bakar yang nantinya digunakan bisa dengan menggunakan bensin ataupun pertalite.

  1. MultiPro Genset 1000 Watt Dengan Bensin 4 Tak Gg-1600/4 SW

Selanjutnya ada juga genset dari MultiPro, yang mana genset ini juga memiliki keunggulannya tersendiri. Untuk gasoline generator yang satu ini dapat Anda operasikan dengan sangat mudah dan ini tentu saja berkat adanya recoil ataupun bagian traikan yang begitu ringan. 

Lalu, genset ini juga memiliki suara yang jauh lebih halus sehingga membuat Anda menjadi lebih nyaman menggunakannya meskipun digunakan ditengah malam pada saat Anda tidur. Genset ini ditawarkan sekitar Rp. 2.000.000 dan memiliki kapasitas 1000 watt.

  1. Genset 2 Tak ST1500

Tidak adanya listrik seharian tentu dapat mengganggu kegiatan harian dan bahkan Anda tidak bisa melakukan apapun. Untuk memenuhi kebutuhan Anda tentang hal ini maka Anda dapat memilih genset 2 Tak ST1500, yang mana daya output genset ini rata-rata sekitar 600 watt dan untuk output maksimalnya bisa sekitar 700 watt. 

Tak hanya itu saja, genset 2 Tak ini juga dapat Anda gunakan dirumah selama 4 hingga 7 jam. Kemudian genset ini sangat mudah dioperasikan karena memiliki recoil starter dan untuk kapasitas bahan bakarnya sekitar 3,5 liter.  Mengenai harga, genset ini dibanderol sekitar Rp. 900.000 hingga Rp. 950.000.

Jadi, itulah ada berbagai informasi yang bisa Anda lihat dan ketahui mengenai daftar harga genset murah terbaik masa kini.  

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *